Sukses

Chris Brown Dukung Rihanna Pacaran dengan Leonardo DiCaprio

Chris Brown tidak marah apalagi cemburu mendengar Rihanna menjalin hubungan romantis dengan Leonardo DiCaprio.

Liputan6.com, Los Angeles Percaya atau tidak, Chris Brown sudah bisa merelakan mantan kekasihnya, Rihanna kepelukan pria lain. Hal itu, diungkapkannya saat wawancara dengan salah satu stasiun radio.

Chris Brown tidak marah mendengar Rihanna menjalin hubungan romantis dengan pemain film Titanic ini. Bahkan, di hari ulang tahun pelantun Diamonds ini, Chris memberikan hadiah yang berkaitan dengan Leonardo DiCaprio, yang berusia 40 tahun.



Menurut laman Hollywoodlife, Minggu (22/2/2015), ada yang berubah dalam diri Chris Brown dalam satu tahun terakhir ini. Rapper ini memberi pujian untuk hubungan baru Rihanna dan Leonardo DiCaprio. Ia pun mengatakan kalau dirinya tidak marah padanya untuk hal itu. Anehnya, Chris punya alasan yang sangat baik.



"Kamu tahu apa? Anda bisa saja pergi meski ke tempat lain," ujar Chris Brown selama wawancara.

Beberapa waktu lalu, Chris Brown dikabarkan belum bisa move on dari mantan kekasihnya, Rihanna meskipun dirinya telah memiliki gadis lain, Karrueche Tran. Dan membuat model ini sangat cemburu dengan Rihanna.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.