Sukses

Cerita CL 2NE1 yang Merasa Jadi Alien

CL yang merupakan personel 2NE1 memiliki pemikiran sendiri mengenai dirinya yang unik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul CL adalah personel girl band K-Pop ternama 2ne1. Fenomena hallyu yang mewabah hingga ke seluruh dunia membuat idola bernama asli Lee Chae Rin itu mengembangkan sayapnya ke dunia hiburan internasional Hollywood.

Rencana CL tampaknya makin mulus karena pentolan 2NE1 itu dilirik will.i.am yang menggandengnya untuk karya teranyarnya. will.i.am secara terang-terangan mengajak CL berkolaborasi melalui akun media sosial miliknya. CL pun menyambut ajakan will.i.am dengan tangan terbuka.

Kini, CL yang dikenal juga sebagai fashionista digandeng produk fesyen ternama dunia Moschino. Saat sesi pemotretan sekaligus wawancara singkat yang diunggah ke situs berbagi video YouTube, baru-baru ini, CL mengungkapkan sosok dirinya yang unik hingga merasa seperti alien.

Menurut CL, semua itu terjadi saat ia duduk di bangku sekolah menengah. CL tak pernah merasakan dididik ala Korea Selatan karena harus mengikuti keluarganya yang tinggal di beberapa negara, mulai dari Jepang hingga Prancis.

"Saya bersekolah di sekolah internasional selama hidup saya di Prancis, Jepang hingga kembali ke Korea. Itu membuat saya seperti alien karena merasa aneh dan tak seutuhnya sebagai orang Korea," ujar CL.

"Saat saya beradaptasi dengan teman-teman saya di Jepang, say amerasa saya tak sepenuhnya orang Jepang. Tapi saya senang dengan keadaan itu. Saya bisa memiliki banyak teman dan mendapatkan inspirasi berbeda."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.