Sukses

Ryeowook Super Junior Tak Mau Ketinggalan Ucapkan Imlek

Ryeowook mengucapkan selamat Imlek karena masih menikmati suasana perayaan itu, yang di Korea disebut Seollal.

Liputan6.com, Seoul Tahun baru Imlek yang berlangsung 19 Februari 2015 rupanya juga dirayakan di Korea Selatan. Bedanya, di negeri ginseng Seollal dirayakan selama tiga hari berturut-turut.

Ryeowook pun mengungkapkan kebahagiannya bisa meryakan Imlek bersama kelarganya. Menurut personel Super Junior itu, momen penting saat Imlek memang harus dirayakan dengan berkumpul bersama orang yang disayangi.

Melalui akun media sosial Twitter miliknya, Ryeowook menunjukkan kegiatan Imlek yang dilakoninya. Salah satunya, berfoto bersama salah seorang keponakan yang masih kecil.

"Selamat tahun baru Imlek!! Saya bersama dengan keponakan saya Min Joong. Dia baru berusia 8 tahun. Tapi, ia bisa menyaksikan dan menikmati penampilan pamannya ini. Imut kan?!" tulis Ryeowook.



Di foto, Ryeowook terlihat berdiri bersama seorang anak kecil yang malu-malu di depan kamera. Sementara, Ryeowook justru tersenyum sangat lebar, menunjukkan kebahagiannya di hari raya Imlek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini