Sukses

Bintang Film Horor Hostel Diajak Gabung Suicide Squad

Pemeran tokoh utama film horor Hostel, Jay Hernandez, diperkirakan bakal bergabung di proyek Suicide Squad.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Jay Hernandez yang sempat dikenal sebagai tokoh utama film horor Hostel, dikabarkan memiliki potensi untuk bergabung dalam proyek adaptasi komik Suicide Squad garapan DC Comics dan Warner Bros.

Dilansir dari IGN, Kamis (20/2/2015), disebutkan oleh laman TheWrap bahwa karakter yang akan dimainkan oleh Hernandez masih dirahasiakan. Namun ada kemungkinan tampil dalam sebuah adegan yang mengharuskannya berada di dalam penjara bersama Joker.

Jika hal itu benar, maka Hernandez harus bersiap-siap untuk mempersiapkan dirinya agar bisa beradu akting dengan pemenang Piala Oscar tahun lalu, Jared Leto. Disebutkan juga bahwa kemungkinan besar akan ada lagi karakter jahat di dalam penjara yang perannya terbuka bagi para aktor.

Selain Hostel, Jay Hernandez juga sempat bergabung dengan berbagai judul film yang cukup dikenal. Sebut saja Quarantine, World Trade Center, Takers, Torque, Friday Night Lights, dan Carlito's Way: Rise to Power.

Suicide Squad merupakan proyek film yang berfokus pada para penjahat dari cerita komik superhero DC. Mereka mendapat misi mematikan untuk membantu pemerintah. Kebanyakan, di dalamnya berisi musuh-musuh Batman.

Warner Bros sebelumnya telah resmi mengumumkan para pemain Suicide Squad. Setelah Tom Hardy hengkang dari perannya sebagai Rick Flag, mereka yang tersisa adalah Jared Leto sebagai The Joker, Will Smith sebagai Deadshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.

David Ayer yang menjadi sutradaranya, cukup sukses dalam menggarap film Fury. Rencananya, Suicide Squad yang menjadi bagian jagat film adaptasi komik DC ini, akan meluncur pada 5 Agustus 2016. Produksi filmnya dijadwalkan untuk dimulai pada April 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini