Sukses

Sandra Dewi Datangi Ahli Feng Shui

Meski begitu gadis penggemar karakter tokoh kartun Disney ini tak menelan mentah-mentah setiap ramalan.

Liputan6.com, Jakarta Tahun Baru Imlek ini Sandra Dewi memiliki berbagai harapan. Di tahun Kambing Kayu ini, gadis berdarah Tionghoa ini bahkan sempat sambangi ahli feng shui untuk prediksi masa depannya.

Lantas bagaimanakah peruntungan gadis bershio babi ini di tahun kambing kayu ?

"Menurut para ahli feng shui, tahun kambing kayu ini semuanya serba sensitif, serba lamban. Sehingga dibutuhkan kehati-hatian dalam menjalankan kehidupan. Tapi para pemilik shio babi diramalkan akan beruntung di tahun ini," kata Sandra Dewi ditemui di Jakarta pada Rabu (18/2/2015).

Kendati kerap berdiskusi dengan ahli feng shui, namun gadis penggemar karakter tokoh kartun Disney ini tak menelan mentah-mentah setiap ramalan yang ditujukan padanya.

"Saya selalu percaya setiap tahun itu pasti menyenangkan dan berlimpah rezeki, kalau memang saya diramal baik yang diaminkan. Tapi kalau diramal buruk yah nggak usah dipercaya. Anggap angin lalu saja, " pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.