Sukses

Ini Kata Cita Citata Tentang Isu Hamil di Luar Nikah

Liputan6.com, Jakarta Fakta-fakta menarik di balik pernikahan Cita-Citata dan Galih Purnama alias Ijonk kembali terurai saat keduanya menjalani sidang cerai. Yang menyita perhatian ialah adanya isu kalau Cita dinikahi Galih lantaran pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut hamil di luar nikah.

Usai bertemu dengan anggota DPR di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015), pertanyaan soal isu hamil pun dilontarkan‎. Ia menjawab sekenanya.
 
"‎Yang penting semua selesai," kata Cita-Citata, sambil berlalu. Dicecar lagi, ia memilih menghidar dari awak media.

Sebelumnya, dalam beberapa kesempatan, Galih memang mengaku dia menyimpan aib besar yang disimpan Cita Citata. Namun, Galih tak berani mengumbar apa aib besar yang dimaksud.

Dalam sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Bandung, Selasa (17/2/2015), Ijonk mengaku kalau wanita yang dicintainya menjalani aborsi. 

"Waktu itu dia datang minta tolong ke saya, dan kondisinya sedang pendarahan hebat. saya tolong dia, kalau didiamkan bisa meninggal," ucap Ijonk.

Ijonk juga mengaku, alasannya menikahi Cita Citata semata-mata ingin menolong dan juga beribadah. Namun manajer Cita Citata membantah isu hamil ini.(Jul/Mer)