Sukses

Rencana Imlek Lee Min Ho dan Park Shin Hye

Lee Min Ho dan Park Shin Hye memiliki rencana khusus menghabiskan Imlek--di Korea disebut Seollal--yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Tahun Baru Cina atau Imlek ternyata tak hanya dirayakan oleh warga Tionghoa, rakyat di negara tetangga, Korea Selatan, juga ikut melakukan tradisi ini. Biasanya, di pagi hari pertama Seollal, masyarakat Korea bersiap dan berdandan menggunakan Seolbim atau baju baru yang memang disiapkan untuk tahun baru.

Sebagai rakyat negeri ginseng, aktor tampan Lee Min Ho dan artis cantik Park Shin Hye juga memiliki rencana tersendiri. Saat diwawancarai media Korea, dua bintang yang bermain dalam drama The Heirs itu mengakui tak sabar menyambut datangnya Seollal, 19 Februari mendatang.

Park Shin Hye mangkui dirinya memilih berkumpul bersama keluarganya. Di momen itu, waktu yang sangat tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang yang disayangi, dilansir dari Star Daily, Selasa (17/2/2015).

Di hari itu, Park Shin Hye dikabarkan akan merayakan ulang tahunnya yang jatuh 18 Februari. Momen Seollal tahun ini dianggap sangat penting bagi Park Shin Hye.

Sementara itu, Lee Min Ho tampaknya tak akan memiliki waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Menurut laporan, Lee Min Ho akan sibuk kerja karena jadwal padat telah menanti.

Lee Min Ho dikabarkan akan melakukan kegiatan di luar negeri, termasuk promosi film terbarunya Gangnam Blues atau Gangnam 1970. Selain itu, proyek baru berupa juga akan menanti Lee Min Ho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini