Sukses

Mirip Sherina, Marya Genova Ingin Punya Ciri Khas Sendiri

Penyanyi Marya Genova sering disebut mirip dengan Sherina. Bagaimana ceritanya tentang kemiripan mereka?

Liputan6.com, Jakarta Nama Marya Genova mungkin masih asing di telinga para pecinta musik Tanah Air. Penyanyi cantik asal Bogor ini merupakan pendatang baru yang siap menggebrak panggung musik Indonesia. Namun siapa sangka jika dirinya kerap disamakan wajahnya dengan Sherina.

Gadis berusia 16 tahun ini mengaku mempunyai kemiripan dengan pelantun hits Pergilah Kau tersebut terletak pada pipi mereka yang sama-sama chubby. Meski serupa, Marya rupanya tetap ingin jadi diri sendiri.

"Banyak banget memang yang bilang aku mirip Sherina, mungkin pipinya sama-sama tembem kali ya. Bahkan ada yang bilang mirip Cita Citata juga," ujar Marya Genova saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Gadis yang bercita-cita menjadi dokter ini sama sekali tak berpikiran ingin meniru gaya penyanyi yang sudah tenar lebih dulu. Soal penampilan di atas panggung, Marya Genova memilih tampil girlie. Ia pun selalu berusaha untuk menjadi dirinya sendiri.

"Penampilanku lebih girlie gitu, mulai dari make-up, gaya rambut, dan baju-baju aku, semuanya kakakku yang buat. Aku nggak keberatan dibilang mirip mereka, yang penting aku berusaha buat jadi diriku sendiri. Nggak nyoba untuk mengikuti mereka," lanjut Marya.

Marya Genova baru saja meluncurkan single pertamanya berjudul Haruskah Ku Mati. Lagu tersebut sebelumnya dibawakan oleh Ada Band. Untuk videoklip single perdana marya ini masih dalam tahap pengerjaan.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini