Sukses

Julia Perez Tak Mau Minta Jodoh saat Umrah

Di Tanah Suci, Jupe ingin mengucapkan syukur karena bisa sembuh dari kanker serviks.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) akan bertolak beribadah umrah pada 18 Februari 2015. Selama di Tanah Suci,  pelantun Belah Duren itu berjanji tidak akan berdoa untuk meminta jodoh.

"Sempat berpikir (untuk berdoa minta jodoh). Tapi saya pikir lagi, saya butuh lagi-laki nggak sih. Saya pekerja keras, setahun ini nggak ada laki-laki tapi saya bisa survive. Penting nggak sih doa jodoh. Saya nggak mikirin jodoh, saya mikir kesehatan," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (11/2/2015).

Menurut Jupe, kedatangannya ke Tanah Suci untuk mengucapkan rasa syukur yang mendalam. Seperti diketahui, Jupe sempat terkna kanker seviks namun berhasil sembuh setelah melalui serangkaian penyembuhan di Rumah Sakit Mounth Elizabeth di Singapura.

"Saya ingin mengucap rasa syukur bahwa perjuangan saya di Singapura nggak sia-sia, akhirnya semua indah pada waktunya," imbuhnya.

Untuk masalah jodoh, mantan kekasih Gaston Castano itu memasrahkan sepenuhnya kepada Sang Pencipta.

"Intinya saya mengabdikan hidup saya untuk Allah SWT saja. Ya Allah angkat penyakit dan jangan ditinggalkan aku," tutur Jupe. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini