Sukses

Suami Cita Citata Muncul di TV, Arez Ingin Ikut Ngetop?

"Waktu band bubar, mereka masih silaturahmi, tetap sharing, temanan baik kok. Ijonk nggak pernah dicap jelek juga sama Arez," ujar Asep.

Liputan6.com, Bandung
Galih Purnama Eli alias Ijonk, dan Audi Reza Hartanto alias Arez adalah teman baik yang tergabung dalam satu band. Salah satu rekan mereka, Asep Nasrullah tak menyangka kalau keduanya terlibat perseteruan yang berujung penangkapan Ijonk.

Menurut Asep, hubungan Ijonk dan Arez hingga Oktober 2014 lalu masih baik, walau tak lagi nge-band bareng. Bahkan, mereka masih komunikasi.
 
"Waktu band bubar, mereka masih silaturahmi, tetap sharing, temanan baik kok. Ijonk nggak pernah dicap jelek juga sama Arez. Dan Oktober lalu, Ijonk pernah mampir ke rumah Arez," kata Asep, usai memberikan keterangan di Mapolrestabes Bandung, Rabu (11/2/2015) dini hari.
 
Diakui Asep, yang juga pentolan band Amor, gitar yang menjadi perkara Ijonk itu merupakan barang yang diberikan Arez untuk suami Cita Citata.
 
"Awalnya memang gitar itu inventaris band, tapi diberikan Arez untuk Injonk sebagai gitaris. Sampai Oktober 2014 nggak ada masalah, baru sekarang dikasuskan pas Ijonk mulai muncul di teve," tuturnya.
Hal senada dijelaskan Zeddy Marshal. Sebelum permasalahan ini muncul, sebetulnya Ijonk telah berusaha bertanggung jawab atas hilangnya gitar itu dan menggantinya dengan uang senilai harga gitar tersebut.

"Waktu Desember 2014 lalu, Ijonk minta tolong kepada saya untuk mengembalikan gitar dengan bentuk uang. Sudah dihubungi tapi Arez susah ditemui dengan alasan ke Jakarta dan Bali, untuk urusan band hingga Februari 2015. Tiba-tiba muncul kasus ini," ujar Zeddy, ditemui di tempat yang sama.
 
"Ijonk juga sudah sempat bilang nanti akan diganti, tenang. Mungkin sempat sibuk jadi tertunda, mungkin Arez nggak sabar jadi seperti itu (laporan kepada polisi)," pungkasnya. (Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini