Sukses

Seret Cita Citata, Korban Pencurian Ijonk Dinilai Lebay

"Cita Citata tinggal ngomong apa yang dia tahu kepada penyidik," kata pengacara Arez, korban Ijonk.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata turut terseret dalam kasus pencurian alat-alat musik milik Audi Reza Hartanto alias Arez yang dilakukan suami, Galih Purnama alias Ijonk. Selain melaporkan Galih ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Arez meminta polisi memeriksa Cita Citata.

"Alasannya, Cita dan Ijonk (Galih Purnama) pernah jadi suami istri. Makanya kami mencantumkan dia sebagai saksi dalam laporan ini," kata kuasa hukum Arez, Ahmad Ramzy, di Kemang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/2/2015).
 
Namun, beberapa pihak menganggap dijadikannya Cita Citata sebagai saksi merupakan langkah yang berlebihan. Nada ganjil ini juga keluar dari bibir Ijonk, akhir pekan lalu. "Ini aneh ya. Waktu kejadiannya kan 2011, saya belum kenal Cita. Kan kami nikah 2012," ungkap Ijonk ketika itu.
 
Dibilang lebay, kuasa hukum Arez pun tak terima. Pencantuman nama Cita Citata sebagai saksi dianggap sudah tepat. "Tidak berlebihan kok. Kan Mbak Cita tinggal ngomong apa yang dia tahu kepada penyidik," tandas Ramzy.
 
Adapun Cita Citata sudah menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung beberapa waktu lalu. Dalam keterangannya, Cita mengaku tidak tahu menahu soal kasus pencurian tersebut. Cita mengakui pada 2011 ia belum mengenal Ijonk. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.