Sukses

Terkenal, Meghan Trainor jadi Tak Punya Teman

Saking sibuknya, Megha Trainor ditinggalkan teman-temannya.

Liputan6.com, Los Angeles Ternyata popularitas tak selamanya membawa keuntungan. Bagi Meghan Trainor misalnya, dirinya jutru banyak kehilangan teman setelah menjadi terkenal.

Meghan yang kini banyak berteman dengan selebriti seperti Beyonce Knowles itu menuturkan bahwa banyak temannya yang meninggalkannya karena terlalu sibuk.

"Aku telah kehilangan terlalu banyak teman karena alasan konyol. Terkadang itu menyakitkan," ungkapnya seperti dilansir music-news.com, (Minggu (8/2/2015).

"Aku kehilangan teman hanya karena aku tidak membalas pesan mereka. Aku tidak melihatnya karena aku syuting selama 14 jam," tambahnya.



Sebelumnya Meghan Trainor juga pernah mengungkapkan bahwa kebanyakan orang tak tahu betapa sulitnya menjalani kehidupan selebritis. Meghan yang album perdananya Title memuncaki chart album di Inggris itu mengatakan, menjadi seorang musisi terkenal berarti kehilangan banyak waktu luang.

"Tak ada yang tahu bagaimana bintang pop bekerja, tak ada hari libur. Aku pernah berbicara dengan Jessie J dan katanya dia hanya libur satu hari dalam empat hari," ungkap Meghan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini