Sukses

Cita Citata Tak Tahu Ijonk Curi Alat Musik

Cita Citata berharap semua kasus yang menimpanya segera berakhir.

Liputan6.com, Bandung Cita Citata telah diperiksa sebagai saksi di Mapolrestabes Bandung atas kasus dugaan pencurian yang dilakukan oleh suami, Galih Purnama alias Ijonk, Jumat (6/2/2015).

Pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini tersebut mengaku tidak mengetahui tuduhan yang dilayangkan oleh mantan rekan satu band Ijonk, Audi Reza Hartanto alias Arez.

"Saya nggak tahu sama sekali. Barangnya yang katanya dicuri aku nggak pernah lihat. Saat itu saya (dengan Ijonk) belum kenal, bahkan pacaran. Jadi nggak tahu sama sekali," kata Cita usai menjalani pemeriksaan.

Cita menjelaskan kedatangannya untuk memenuhi panggilan penyidik Polrestabes Bandung lantaran memenuhi kewajiban sebagai warga negara yang baik.

"Saya datang karena sebagai warga negara baik dan memenuhi surat panggilan. Saya datang ke PA (pengadilan agama) juga ingin menunjukan saya taat aturan," ucapnya.

Disinggung soal banyaknya kasus yang menerpanya, pedangdut 20 tahun ini berharap agar semua masalahnya segera selesai. "Yang terpenting sekarang kasus ini cepat selesai," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.