Sukses

Ijonk Suami Cita Cita Bantah Curi Seperangkat Alat Musik

Menurut Ijonk, Arez memberikan gitar secara ikhlas.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dilaporkan ke Polrestabes Bandung karena diduga melakukan pencurian, suami Cita Citata, Galih Purnama alias Ijonk menampik tuduhan tersebut. Menurut Ijonk, tuduhan pencurian seperangkat alat musik gitar milk Audi Reza Hartanto alias Arez tidak tepat.

"Saya di band sebatas player, tidak tahu ada masalah ini atau itu," kata Ijonk, saat ditemui di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (6/2/2015).

Ijonk menjelaskan, dirinya beserta rekan lainnya bukanlah mencuri alat musik milik Arez. Kala itu, Ijonk diberikan alat musik untuk operasional bandnya. Menurut Ijonk, Arez ikhlas memberikan gitar tersebut agar bisa digunakan Ijonk untuk latihan.

"Arez bilang ini pakai saja (gitar yang diduga dicuri). Kami tidak mengambil secara sembunyi-sembunyi. Arez yang berikan sendiri untuk dipakai," ungkapnya.

Ijonk juga mengatakan, bahwa Arez adalah orang yang memodali band tersebut. Saat itu, Ijonk diminta membantunya di grup musik tersebut sebagai pemain gitar. "Saya diminta jadi player, waktu itu dia bilang gitarnya boleh dibawa pulang," jelasnya.

Namun Ijonk membenarkan bahwa gitar yang dipinjamkannya oleh Arez hilang. Ijonk menceritakan bahwa kejadian tersebut sudah cukup lama, saat itu kediaman Ijonk sedang kosong.

"Gitar itu hilang dengan tiga gitar lainnya. Saat itu rumah saya kosong. Tapi saya sudah bilang sama Arez bahwa gitar itu hilang. Dan Arez bilang tidak apa-apa sudah diikhlaskan," tandasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.