Sukses

Cita Citata Jalani Pemeriksaan di Polrestabes Bandung

AKBP Mokhamad Ngajib menjelaskan kehadiran Cita Citata terkait kasus pencurian yang dilakukan Ijonk, hanya sebagai saksi.

Liputan6.com, Bandung Cita Rahayu alias Cita Citata hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Unit Tipiter Satreskrim Polrestabes Bandung terkait dugaan pencurian seperangkat alat band yang dilakukan suaminya, Galih Purnama alias Ijonk 2011 silam.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Mokhamad Ngajib menjelaskan kehadiran pelantun Aku Mah Apa Atuh ini memang diperlukan sebagai salah satu bukti penyelidikan.

"Dia diperiksa sebagai saksi atas laporan kasus dugaan pencurian. Kita akan periksa sebagai bukti," kata AKBP Mokhamad Ngajib, saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat (6/2/2015).

AKBP Mokhamad Ngajib menjelaskan selain Cita Citata, ada tiga orang lainnya yang diperiksa secara terpisah dan diduga mengetahui kejadian ini.

"Kita belum tahu hasilnya karena masih diperiksa. Tapi keempat saksi termasuk Cita diduga mengetahui kejadian pencurian ini. Tiga orang lainnya selain Cita adalah teman terlapor (Arez)," jelasnya.

Dengan diperiksanya Cita Citata dan tiga orang lain, menurut AKBP Mohkamad Ngajib berarti sudah ada lima orang saksi yang diperiksa.

"Sampai saat ini sudah ada lima orang termasuk terlapor (Arez). Dan semuanya belum ada yang ditetapkan menjadi tersangka. Kita masih terus selidiki kasus ini," pungkasnya. (Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini