Sukses

Dituduh Mencuri, Ijonk Suami Cita Citata Dilaporkan ke Polisi

Ijonk dituduh mencuri alat-alat musik rekannya sendiri, Reza Hartanton.

Liputan6.com, Jakarta Suami Cita Citata, Galih Purnama Alias Ijonk dilaporkan ke Polrestabes Bandung oleh pria bernama Audi Reza Hartanto alis Arez. Ijonk dilaporkan ke polisi dengan tuduhan mencuri alat-alat band milik Arez.

Kuasa hukum Arez, Chris Sam Siwu mengatakan kalau pihaknya telah mengajukan laporan tersebut pada 4 Februari 2015 dengan nomor perkara  LP//284/II/2015/.

"Ijonk diduga mencuri alat band bersama dua temannya," kata Chris saat dihubungi melalui sambungan telepon, kamis (5/2/2015).

Chris menceritakan, kejadian tersebut terjadi pada 20 Agustus 2011. Saat itu kliennya sedang berada di Jakarta. Sepulangnya dari Jakarta dan kembali ke Bandung, ia sempat terkejut melihat alat musik di dalam studio miliknya hilang.

"Saat itu kondisinya klien saya sedang mengurus masalah internalnya di Jakarta. Saat di Jakarta, Ijonk dan kawan kawan kembali ke Bandung. Setelah klien saya balik ke Bandung di studionya sudah kosong," ungkap Chris.

"Pas kosong itu ditanyakan kepada penjaga. Penjaga bilang yang datang ada tiga orang termasuk salah satunya Ijonk. Kalau ditelepon nggak pernah diangkat," beber Chris.

Dengan hilangnya beberapa alat musik miliknya, Arez mengaku mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

"Nilai kerugian Rp 35 juta menurut klien saya. Soalnya ada gitar merek Ibanez yang hilang, keyboard, dan efek gitar juga hilang," kata Chris. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini