Sukses

Adegan Mesra Aliando-Elvira, Bikin Prilly Latuconsina Cemburu?

Adegan mesra yang dilakukan Aliando Syarief dan Elvira Natali mirip dengan film Twilight.

Liputan6.com, Jakarta Melakoni film melodrama bertajuk Janji Hati, Aliando Syarief dan Elvira Natali beberapa kali menjalani adegan mesra. Apa mungkin, adegan-adegan itu bisa bikin Prilly Latuconsina terbakar api cemburu?

Adegan mesra yang dimaksud ialah ketika Aliando dan Elvira menapaki bukit penuh ilalang di sore hari. Di atas bukit, sambil menikmati pemandangan, Aliando mengajak Elvira berdansa. Adegan ini hampir sama mesranya ketika Edward Cullen dan Kristen Stewart berdansa di Twilight lho.
 
 
Belum lagi, saat Aliando dan Elvira berlari ditepi pantai dan terjatuh lantaran gulungan ombak. Tawa mereka pecah, begitu intim, begitu hangat.
 
Lantas, apa kata Aliando Syarief dengan adanya kemungkinan Prilly Latuconsina bakal cemburu melihat adegan ini?
 
"Nggak kok, semuanya aman. Nggak ada yang cemburu," kata Aliando Syarief, usai premiere film tersebut di Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015).
 
Bahkan, untuk menjaga hati Prilly Latuconsina, Aliando Syarief juga sempat meminta izin untuk datang ke acara premiere ini lho. "Aku juga sempat ajak dia untuk datang, tapi ternyata dia ada jadwal syuting," ceplos Aliando.
 
Film `Janji Hati` arahan Otoy Witoyo berkisah tentang lika-liku percintaan yang dialami Amanda (diperankan Elvira) dengan Dava (diperankan Aliando). Cinta keduanya terbentur dengan kenangan masa lalu yang kelam. Film ini akan tayang mulai 5 Februari 2015 mendatang.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini