Sukses

Kembali Langsing, Mila Kunis Tampil Seksi Dibalut Gaun Hitam

Setelah melahirkan, badan Mila Kunis kembali seksi hanya dalam hitungan bulan. Ia pun memperlihatkannya dibalut dengan gaun hitam.

Liputan6.com, Jakarta Mila Kunis sepertinya tak butuh waktu lama untuk mengecilkan badannya setelah hamil anak pertamanya. Tunangan Ashton Kutcher itu kini terlihat kembali langsing setelah melahirkan putri kecilnya, Wyatt Kucther.

Aktris cantik itu menghadiri peluncuran film terbarunya berjudul Jupiter Ascending. Dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (3/2/2015), Mila Kunis tampak seksi dibalut gaun hitam pendeknya serta rambutnya dibiarkan terurai. Payudaranya terlihat menyumbul.

Riasan wajah Mila Kunis terlihat begitu natural dengan lipstick merah muda. Kalung berlian melingkar manis di leher sang aktris ternama Hollywood ini. Tak ketinggalan di jari manisnya terdapat cincin tunangan yang bersinar terang.

Wanita berusia 31 tahun tersebut memperlihatkan lekuk tubuhnya. Beberapa bulan terakhir, Mila Kunis jarang terlihat tampil cantik serta anggun. Saat hamil, ia lebih sering berpenampilan cuek dengan pakaian kasualnya.

Di gala premiere Jupiter Ascending itu, Mila Kunis nampak ditemani Ashton Kucther. Dalam film tersebut, ibu beranak satu ini beradu akting dengan Channing Tatum dan Sean Bean. Mila pun menjadi bintang di film berdurasi 127 menit. (Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini