Sukses

Ijonk Kangen Cita Citata

Galih Purnama Eli alias Ijonk mengaku masih menyimpan getar cinta untuk Cita Citata.

Liputan6.com, Bandung Galih Purnama Eli alias Ijonk, suami Cita Citata begitu terpesona dengan kecantikan sang istri. Maklum, dua tahun lamanya mereka tak bertemu. Bahkan, Ijonk mengaku masih ada getar cinta kepada Cita.

"Saya pandangi dia terus. Pastinya ada rasa kangen ya, karena sudah lama nggak bertemu. Dia sekarang juga lebih cantik," kata Ijonk, usai persidangan, di Pengadilan Agama Bandung, Selasa (3/2/2015).

Rindu yang dipendam Ijonk ditanggapi dingin oleh Cita Citata. Keduanya tak bertegur sapa. "Anehnya, waktu saya pandangi dia, kenapa dia nggak mau melihat saya?" tambah Ijonk bingung.

Hal itu membuat Ijonk kecewa. Padahal, ini kesempatan baiknya untuk bisa berkomunikasi dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini sebelum bercerai.

"Saya kecewa dengan sikap dia seperti itu. Padahal kita kan masih berstatus suami istri sah. Apalagi ini saat-saat terakhir sebelum berpisah," tandasnya.(Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.