Sukses

Bertemu di Pengadilan, Cita Citata dan Suami Cuek

Cita Citata punya alasan mengapa dirinya tak menyapa sang suami, Galih Purnama Eli alias Ijonk.

Liputan6.com, Bandung Keinginan Cita Citata untuk disapa suaminya, Galih Purnama Eli alias Ijonk setelah dua tahun berpisah ternyata hanya khayalan. Dan Cita pun tak berusaha untuk memulai komunikasi.

Rupanya, pelantun Sakitnya Tuh Disini punya alasan mengapa dirinya tak menyapa sang suami. Menurut Cita Citata, dirinya sedang menjalani mediasi perceraian dengan Ijonk, sehingg ia tak boleh berbicara dengan langsung dengan suaminya.

"Saat mediasi, aku kalau mau bicara harus melalui mediator. Kalau ngomong langsung berdua gitu tidak diizinkan oleh mediator," ujar Cita Citata usai persidangan, di Pengadilan Agama Bandung, Selasa (3/2/2015).

Padahal, Cita Citata ingin mengungkapkan satu hal kepada Ijonk secara langsung. Dirinya masih ingin bersilaturahmi dengan pria yang pernah mengisi hidupnya itu.

"Ya mudah-mudahan kita bisa selesai baik-baik. Dan silaturahmi juga tetap terjaga," tutup Cita Citata.

Seperti diketahui, Galih Purmana alias Ijonk resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Cita Citata ke Pengadilan Agama Bandung pada 24 Desember 2014 lalu.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.