Sukses

Jalani Sidang Cerai, Cita Citata Tampil Cantik

Cita Rahayu alias Cita Citata akhirnya menghadiri sidang gugatan cerai yang diajukan oleh sang suami, Galih Purnama alias Ijonk.

Liputan6.com, Bandung Cita Rahayu alias Cita Citata akhirnya menghadiri sidang gugatan cerai yang diajukan oleh sang suami, Galih Purnama alias Ijonk ke Pengadilan Agama Bandung, Selasa (3/2/2015).

Cita Citata hadir pukul 10.00 WIB. Ia tak sendiri, bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, pelantun Sakitnya Tuh Disini turun dari mobil Alphard hitam. Cita terlihat cantik dengan kemeja berwarna krem, dipadukan celana panjang merah. 

Dalam menjalani sidang cerai, Cita Citata mengaku tak punya persiapan khusus. "Saya hadir untuk sidang mediasi," ungkap Cita Citata, sembari masuk ke salah satu ruangan di Pengadilan Agama Bandung.

Seperti diketahui, Galih Purmana alias Ijonk resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Cita Citata ke Pengadilan Agama Bandung pada 24 Desember 2014 lalu.

Sidang cerai perdana berlangsung pada 20 Januari 2015, namun Cita Citata berhalangan hadir. Sehingga sidang ditunda dengan agenda mediasi.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini