Sukses

Lana Del Rey Bertengkar Hebat dengan Kekasih di Bandara

Menjerit dan menangis, Lana Del Rey bertengkar dengan kekasihnya, Francesco Carrozzini di pinggir jalan. Seorang fans melihatnya.

Liputan6.com, Los Angeles Lana Del Rey dan kekasihnya Francesco Carrozzini baru saja memperlihatkan foto mesra mereka di pulau Caribbean, St Barts minggu lalu.

Namun siapa sangka, minggu setelahnya pasangan ini malah dikabarkan tengah memiliki masalah. Seperti dilaporkan NY Daily Mail belum lama ini, keduanya terlibat pertengkaran hebat di bandara LAX, Los Angeles.

Malah wanita bernama asli Elizabeth Woolridge Grant ini sampai menjerit dan menangis di muka umum. Beberapa orang yang melihatnya kaget, namun mereka tidak melakukan tindakan apapun.



"Mereka bertengkar di terminal Delta di bandara LAX. Lana menangis di depan pacarnya itu. Lana juga tampak stres dan pasti mereka sedang dalam masalah yang sangat berat," ujar seorang sumber pada Inqusitr.com.

Lana Del Rey dan Carrozzini dikabarkan menjalin hubungan sekitar akhir Juni 2014. Semua itu berawal setelah pelantun Summertime Sadness tersebut dan mantan tunangannya, Barrie-James O`Neil putus. Padahal, mereka sudah berpacaran sekitar tiga tahun.(Put/Mer)  
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.