Sukses

Kisah di Balik Kepala Gundul Indra The Rain

Ternyata kepala gundul Indra `The Rain` bukan tanpa sebab.

Liputan6.com, Jakarta Sudah familiar kan dengan vokalis The Rain, Indra? Ya, seperti kita tahu, ia identik dengan kepala gundulnya. Ternyata, ia memilih gaya rambut tersebut bukan tanpa sebab. Ada kisah di balik kepala gundulnya tersebut.

Kepada Liputan6.com, Indra pun tak sungkan berbagi cerita. Ungkapnya, di awal karir bandnya, ia pernah berjanji memotong rambutnya gundul bila album perdana The Rain Hujan Kali rilis. Album tersebut pun akhirnya rilis dan ia harus menepati janji.

"Nazar sih sebenarnya. Kalau album rilis. Dan karena sudah terlanjur jadi image, diterusin.. Videonya dibuat (duluan) 2002," ungkap Indra, Jumat (30/1/2015). Indra pun selalu tampil gundul sejak single kedua The Rain Dengar Bisikku rilis. Dalam video klip pertama mereka Jangan Pergi Indra masih gondrong.



Album perdana The Rain, Hujan Kali Ini, dirilis pada 2003 dan menelurkan banyak hits seperti Dengar Bisikku, Jangan Pergi, Terima Kasih Karena Kau Mencintaiku dan Coba Lupakan Kamu. Single perdana dari album tersebut adalah Jangan Pergi, Album tersebut berhasil terjual sebanyak 140 ribu kopi kala itu.

The Rain yang beranggotakan Indra Prasta, Iwan Tanda, Ipul Bahri, dan Aang Anggoro ini terus melanjutkan eksistensinya setelah lebih dari satu dekade berkarya. Ungkap Indra, meski di awal-awal karirnya sempat ditentang orangtua, kini justru orangtua mereka lah yang sering menanyakan kapan band tersebut akan rilis album baru.

Ingin melihat ketika Indra `The Rain` masih gondrong? Lihat video klip lawas The Rain Jangan Pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.