Sukses

Akan Seperti Apa Album Baru Muse?

Beberapa kali memberi bocoran, akan seperti apa album terbaru Muse?

Liputan6.com, London Muse tengah sibuk menggarap album baru mereka. Dan seperti diungkapkan sang vokalis Mathew Bellamy beberapa waktu lalu, album tersebut dipastikan akan memberi rasa yang berbeda dari album-album Muse sebelumnya."Saya punya firasat yang kuat kalau album berikutnya harus menjadi sesuatu yang benar-benar lain," ungkap mantan kekasih Kate Hudson tersebut seperti dilansir NME.Album terakhir Muse, The 2nd law, rilis 2012 lalu. Akan seperti apakah karya terbaru Muse? Band pemilik hits Unintended tersebut sempat beberapa kali memberikan bocoran lewat akun Instagram mereka instagram.com/muse.

Muse baru saja mengunggah video via akun Instagram mereka memperlihatkan mixer rekaman dan sekelebat data serta judul album dalam layar monitor mixer tersebut. Drone, nama yang tampak dalam video tersebut.

 

Un vídeo publicado por @muse el

 

Tak hanya itu, sebulan yang lalu, band yang digawangi oleh Mathew Bellamy, Chris Wolstenholme dan Dominic Howard ini juga mengunggah video yang memperlihatkan sebuah sesi orkestra dengan caption "Milan Strings". Diduga, mereka akan memasukan unsur simfoni orkestra ke dalam album baru mereka.Selain itu, mereka juga sempat mengunggah foto mereka bersama produser band legendaris Robert Lange ke Instagram. "Kami merasa tersanjung bisa mengerjakan album baru kami dengan produser legendaris ini #backinblack," tajuk dalam foto jadul tersebut.Jadi, akan seperti apa album terbaru Muse? Kita tunggu saja.

 Baca juga:

`Take Me to Church`, Lagu Rock Paling Populer saat IniTerkenal, Meghan Trainor Belum Dapat BayaranCourtney Love dan Francis Bean Hadiri Premier Film Kurt CobainTerinspirasi Mussolini, Mike Tyson Ngerap di Lagu MadonnaDicela Noel Gallagher, Ed Sheeran Justru Tawarkan Tiket Konser

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini