Sukses

Ogah Balikan dengan Gaston, Julia Perez: Rugi Bandar

Julia Perez sepertinya sudah mantap berpisah dari Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez sepertinya sudah mantap berpisah dari Gaston Castano. Semenjak diselingkuhi dan ditinggal pergi saat sakit kanker serviks, Jupe --sapaan Julia Perez-- memutuskan untuk tak lagi membuka hati bagi pesepakbola asal Argentina tersebut.

Meski begitu, pelantun Lonely ini mengaku masih cinta dengan Gaston Castano. Tapi, Jupe punya alasa kuat untuk tidak kembali ke pelukan Gaston.

"Jujur saja, aku masih cinta dia. Tapi sudah kebanyakan ditipu, rugi bandar lah," ceplos Julia Perez, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Jupe merasa sudah saatnya ia move on dari bule yang dipacarinya bertahun-tahun itu. Apalagi, kini dirinya sudah sembuh dari penyakit kanker serviks yang dikhawatirkan menyerang rahimnya.

"Kan rahim sudah sembuh, sekarang mah saya lagi mau cari bapak nih," canda Jupe.

Namun Jupe menuturkan bahwa dirinya belum memiliki calon suami yang tepat. Kabarnya, saat ini bintang film Gending Sriwijaya itu tengah dijodohkan oleh sang adik dengan seorang pengusaha yang religius.

"Pokoknya untuk calon bapaknya (suami) masih dirahasiakan. Belum ada nih," pungkas Julia Perez.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini