Sukses

Pisah dari Ijonk, Cita Citata Justru Kebanjiran <i>Job</i>

Di usia yang masih belia, Cita Citata terancam menyandang status janda.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan singkat Cita Citata dan Galih Purnama (Ijonk) Di usia yang masih belia, Cita Citata terancam menyandang status janda. kini berujung di meja hijau. Ijonk mendaftarkan permohonan talak cerainya terhadap biduan 20 tahun itu di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Di usia yang masih belia, Cita Citata terancam menyandang status janda. Lantas, apakah pelantun Sakitnya Tuh Disini trauma?

"Trauma? Nggak trauma juga. Alhamdulillah jadi pelajaran," kata Cita Citata, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).

Diakui Cita Citata, selama menikah dua tahun silam, dirinya hanya dua bulan tinggal seatap dengan Ijonk. Selebihnya, mereka hidup terpisah. Kata Cita, sejak tak lagi bersama suami, rezeki terus mengalir kepadanya.

"Kerjaan justru makin lancar," tegas Cita Citata.

Saat ditanya adakah peluang rujuk untuk Ijonk, Cita hanya menjawab. "Tuhkan biasa deh pertanyaannya. Ada-ada saja ah pertanyaannya," ucapnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.