Sukses

Julia Perez Sempat Dijanjikan Punya Anak dari Gaston Castano

Kejamnya Gaston Castano dianggap sudah keterlaluan oleh Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini, Gaston Castano terus membayangi hari-hari Julia Perez. Meski hubungan asmaranya sudah berakhir, Gaston gencar minta balikan dengan Jupe. Berbagai rayuan gombal pun dikirimkan Gaston ke ponsel Jupe.

Namun, tak ada satu pun yang dibalas oleh pelantun Aku Rapopo ini. Diakui Jupe, dirinya telanjur sakit hati setelah ditinggal pergi Gaston ke Argentina. Padahal saat itu Jupe sedang berjuang melawan kanker serviks.

"Mungkin Gaston tahu aku lemah dan pemaaf. Tapi ini sudah terlalu fatal, dia meninggalkan aku di saat aku sakit. Penyakit saya antara hidup dan mati, aku kanker. Lagi kemoterapi dan radiasi, gila," ucap Julia Perez di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2015).

Jupe masih ingat betul rayuan yang dilancarkan Gaston. Pesepakbola asal Argentina itu sempat berujar akan memiliki anak bersama Jupe. Sayang, semuanya kini tinggal kenangan.

"Saya sudah di-PHP-in (diberi harapan) kami akan punya anak. Eh dibikin lagi (sedih). Mungkin sudah saatnya dia bersama wanita itu (selingkuhan)," kata bintang film Gending Sriwijaya tersebut.

Akibatnya, Jupe mengaku sedih tiap kali ditanya orang soal hubungannya dengan Gaston. "Dua bulan saya berjuang nggak memikirkan Gaston, yang saya pikirkan bagaimana saya sehat, itu saja. Ditanya begini balik lagi, jadi teringat, duh sayaa manusia biasa. Saya sedih lagi," tutur Jupe. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.