Sukses

Galih Purnama Eli Mantap Bercerai dari Cita Citata

Majelis hakim memberikan waktu kepada Cita Citata dan Galih Purnama Eli untuk bermediasi.

 
Liputan6.com, Bandung
Proses perceraian Cita Citata dan Galih Purnama Eli alias Ijonk di Pengadilan Agama Bandung memasuki ranah mediasi. Majelis hakim pun memberi waktu dua minggu bagi keduanya untuk melakukan pertemuan, jika memungkinkan mereka rujuk.

Namun jika islah dari Cita Citata dan Ijonk tak ditemukan, hal yang terburuk adalah bercerai. Dan Ijonk melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, mengatakan tak akan islah atau rujuk dengan Cita.

"Sampai hari ini klien kami (Ijonk) ingin bercerai, itu pilihan terakhir," kata Rohman Hidayat, saat ditemui usai persidangan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/1/2015).

Rohman Hidayat menegaskan salah satu faktor yang membuat Ijonk mantap mengajukan gugatan cerai karena pelantun Sakitnya Tuh Disini menunjukan kemesraan di depan umum dengan pria lain.
 
"Hingga saat ini status Cita Rahayu itu adalah istri klien kami. Tapi ia bermesraan dengan pria lain, dan fotonya juga ada (kemesraan Cita Citata dengan Ivan Gunawan). Kita tegaskan klien kami sampai saat ini ingin bercerai," tutup Rohman.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini