Sukses

Cita Citata Tak Hadiri Sidang Perdana Perceraian

Cita Citata seharusnya menjalani proses sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Bandung, Selasa (20/1/2015).

Liputan6.com, Bandung
Cita Citata dan Galih Purnama Eli alias Ijonk menjalani prosesi perceraian di Pengadilan Agama Bandung, Selasa (20/1/2015). Dalam sidang perdana ini, Cita membuktikan pernyataannya kalau dirinya tak bisa hadir lantaran ada pekerjaan.
 
"Kita dari pihak Galih kecewa kalau Cita Rahayu tidak bisa hadir dalam persidangan. Padahal yang menginginkan kejelasan status pernikahan itu kan Cita Rahayu, tapi dia tidak hadir dalam persidangan," kata kuasa hukum Ijonk, Rohman Hidayat usai persidangan.
Ketidakhadiran pelantun Sakitnya Tuh Disini di pengadilan membuat Rohman mempertanyakan kembali keinginan Cita Citata terhadap status pernikahannya.
 
"Jangan klarifikasi soal status pernikahan di luar tapi nggak hadir di sini. Ini tempat yang seharusnya dia bicara yaitu di pengadilan. Kalau dia datang cepat selesai, mau rujuk apa bercerai," tuturnya.
 
Sebelumnya, Cita Citata sempat mengucap maaf atas pernyataannya yang dilontarkan ke media. Namun sepertinya itu belum cukup bagi Ijonk.
 
"Dulu sempat meminta maaf melalui media, itu kita hargai. Tapi ini ada klien kami (Ijonk) dalam persidangan, bisa disampaikan secara langsung," jelasnya.

Lantaran Cita Citata tak hadir, sidang pun akan kembali digelar pada Selasa, 3 Februari 2015 mendatang. Dan kali ini majelis hakim meminta Cita hadir dalam persidangan.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.