Sukses

Adik Jodohkan Jupe dengan Pengusaha Religius

Meski belum bertemu, namun Jupe sepertinya mulai tertarik.

Liputan6.com, Jakarta Untuk melupakan sosok Gaston Castano, diam-diam Julia Perez sedang dijodohkan sang adik, Della Wulan Astreani. Tak mau salah pilih, Della mengenalkan pelantun Jupe dengan sosok pria yang religius. Tak hanya itu, pria yang dirahasiakan identitasnya itu pun berlatar belakang sebagai pengusaha.

"Dia kayaknya lagi buka hati. Ada yang mau aku jodohkan sama dia. Sudah benar-benar mantap. Doakan saja. Sudah aku kasih lihat fotonya, cuma belum sempat ketemu. Orangnya cakep, ganteng, gagah nggak bertato, religius. Ya pengusaha," ujar Della Wulan Astreani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/1/2015).

Meski belum bertemu, namun Jupe sepertinya mulai tertarik. Kata Della, sang kakak menyampaikan respon positif setelah melihat foto pria tersebut.

"Responnya dia suka kayaknya, dibilangnya ganteng. Cuma kan belum pernah ketemu. Cowok itu lagi umrah. Tunggu momen yang tepat setelah dia pulang umrah," katanya.

Della yakin pria yang akan dijodohkan dengan Jupe cocok untuk menjadi pendamping hidup. Apalagi, status pria tersebut masih lajang.

"Cocok kayaknya buat imam dia (Jupe). Masa aku kasih duda? Lajang lah. Umurnya mungkin beda dua tahun, eh seumuran deh kayaknya," ungkap Della. (Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini