Sukses

Ijonk Senang Cita Citata dan Ivan Gunawan Hapus Foto Mesra

"Berarti imbauan kami atas somasi itu digubris sama dia," kata Ijonk soal Cita Citata dan Ivan Gunawan hapus foto mesra di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata dan Ivan Gunawan kompak menghapus foto kedekatan mereka berdua di akun Intagram. Diakui Cita, dirinya menghapus foto-foto tersebut karena tak mau lagi bermasalah dengan sang suami, Galih Purnama alias Ijonk.

Mengetahui hal tersebut, Ijonk di atas angin. Pria yang juga mengaku sebagai anak band ini bangga karena merasa somasinya terhadap Cita dan Ivan ditanggapi.

"Mungkin ya takut. Kalau dia paham betul, harusnya mereka takut. Sidang ke depan kan masih ada, dan kalau masih ada foto kebersamaan mereka berdua, itu bisa jadi bukti," kata Ijonk, saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (15/1/2015).

Seperti diketahui, Cita dan Ijonk dan menjalankan sidang cerai perdana pada 20 Januari 2015 di Pengadilan Agama Bandung. Perceraian itu juga yang menjadi alasan Cita dan Ivan menghapur foto keakraban mereka.

"Berarti imbauan kami atas somasi itu digubris sama dia. Kami sudah imbau dia, supaya di akun Instagram fotonya untuk dihapus," tandasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini