Sukses

Ketagihan Main Film Laga, Liam Neeson Inginkan Taken 4

Liam Neeson baru saja mengungkapkan kemungkinan dibuatnya Taken 4 dan tertarik untuk kembali bergabung.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film Taken 3 kini sudah bisa disaksikan di bioskop Tanah Air. Berbagai adegan laga pun bisa kita dapatkan saat menyaksikannya. Belakangan, Liam Neeson selaku aktor utamanya, baru saja mengungkapkan kemungkinan film keempat.

Dikutip dari Fox News melalui Comicbook.com, Senin (12/1/2015), ia berkata, "Selalu ada... Saya pikir jika penonton pergi dan menontonnya dan mereka suka karakter-karakter yang ada."

Ditambahkannya juga, "Maksud saya, saya ingin sekali melakukan sesuatu dengan Forest Whitaker lagi, dan jika itu di dalam skenario Taken 4... Hebat."

Taken 3 sendiri telah sukses meraih tempat teratas di jajaran box office AS pada pekan ini dengan meraih pendapatan sebesar USD 40,4 juta (Rp 509,06 miliar). Sehingga, menjadikan proyek ini terbaik kedua dalam deretan film yang rilis pada Januari.

Kisah dalam Taken 3 menampilkan bagaimana nyawa putri dari mantan agen CIA bernama Bryan Mills terancam. Ia bahkan menjadi buronan setelah istrinya dibunuh di rumahnya. Mills pun berikrar untuk menyelesaikan masalahnya sambil mencari pembunuhnya. Namun ia harus melarikan diri dari kejaran polisi yang menuduhnya sebagai pelaku utama.

Maggie Grace dan Famke Janssen kembali sebagai istri dan anak perempuan dari Bryan Mills. Turut tampil juga Frank Dotzler, Sam Spruell, dan Dougray Scott. Melihat alurnya, Taken 3 berbeda dengan film pertama dan kedua yang mengetengahkan tema penculikan.

Olivier Megaton, yang mengarahkan film kedua, kembali menjadi sutradara dalam Taken 3. Aksi Liam Neeson yang juga memunculkan Forest Whitaker itu, sudah tayang sejak akhir pekan lalu. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini