Sukses

Cita Citata Akan Sidang Cerai Bareng 100 Pasangan Suami-Istri

Pengadilan Agama Bandung juga meminta bantuan polisi untuk keamanan.

Liputan6.com, Bandung Galih Purnama alias Ijonk dan Cita Citata akan menjalani sidang cerai perdana pada 20 Januari 2015. Selain Ijonk dan Cita, pengadilan agama akan menggelar kurang lebih 100 sidang cerai di hari yang sama.

"Kami di sini ada lima majelis atau lima ruang sidang. Tiap harinya antara Senin hingga Kamis, agenda persidangan rata-rata 20 sampai 25 persidangan. Jadi saat sidang Cita Rahayu nanti ada 100 pasangan lainnya," kata Humas Pengadilan Agama Bandung, Bahrul Hayat saat ditemui di Pengadilan Agama Bandung, Jumat (9/1/2015).

Disinggung soal persiapan, Bahrul menuturkan untuk materi persidangan itu sudah ditentukan. Namun untuk persidangan nanti pihaknya akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam hal pengamanan.

Hal tersebut lantaran Cita Citata saat ini menjadi artis yang tengah naik daun. Dikhawatirkan, kehadiran Cita akan memancing minat masyarakat umum untuk berdatangan ke Pengadilan Agama.

"Untuk pengamanan belum bisa disampaikan tapi kemungkinan akan bekerjasama dengan pihak kepolisian karena akan menyedot animo masyarakat," ucapnya.

"Selain itu akan ada beberapa peraturan darurat untuk persidangan ini dan akan dibahan dengan pihak kepolisian. Kami harus mementingkan kenyamanan orang yang sidang juga. Saling menghormati dan menghargai terlebih jadwal sidangnya padat," kata Bahrul. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini