Sukses

Cita Citata Sibuk, Alasan Ijonk Menggugat Cerai

Padahal, sejak dua tahun lalu Cita Citata dan Ijonk tak pernah lagi tinggal satu atap.

Liputan6.com, Jakarta Humas Pengadilan Agama Bandung, Bahrul Hayat mengungkap materi gugatan yang diajukan Galih Purnama alias Ijok terhadap Cita Citata. Dikatakan Bahrul, alasan Ijonk menggugat cerai Cita lantaran pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut sibuk menjadi artis.

Dalam berkas gugatannya, Galih menyebut kesibukan yang dijalani Cita Citata saat ini sebagai penyanyi, membuat biduk rumah tangga yang telah dijalin, hancur.

Gutatan Ijonk terdengar aneh. Karena seperti diketahui, sejak menikahi Cita Citata pada Oktober 2012 lalu, rumah tangga mereka hanya bertahan selama dua bulan. Setelah itu, Cita dan Ijonk tak pernah lagi hidup satu atap.

"Pemohon mengajukan cerai karena sudah merasa tidak nyaman dengan pernikahannya. Suami terganggu dengan kesibukan istri," ungkap Bahrul saat ditemui di Pengadilan Agama Bandung, Jumat (9/1/2015).

Namun Bahrul menyebutkan kebenaran hal tersebut akan diketahui dalam persidangan nanti. Oleh karena itu, Cita diminta hadir secara langsung dalam persidangan.

"Nanti kan akan dicari dalam fakta persidangan akan ada pertimbangan hukumnya seperti apa," tuturnya.

Disinggung soal persidangan sendiri, kemungkinan persidangan akan dilakukan secara tertutup karena permintaan pengguggat dan tergugat.

"Kami akan tanya kepada yang disidang. Bisanya tidak diperbolehkan dan tidak mengizinkan yang di luar selain kerabat. Soal materi persidangan itu tertutup untuk umum," jelas Bahrul. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.