Sukses

Kuasa Hukum Suami Cita Citata: Ivan Gunawan Bisa Kena UU ITE

Galih Purnama Eli alias Ijonk tak main-main ingin mengajukan somasi kepada Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ivan Gunawan dengan pedangdut Cita Citata membuat Galih Purnama Eli, suami sah Cita terusik. Dia pun akan mengajukan somasi terhadap desainer kondang tersebut. Mendengar kabar tersebut, Igun --sapaan Ivan Gunawan-- menangapinya dengan santai.

Rupanya, keinginan Ijonk --sapaan Galih Purnama Eli-- ini tidak main-main. Melalui kuasa hukumnya, Rahman Hidayat mengatakan kalau Igun harus bersiap diri jika mendapat panggilan dari pihak polisi.

"Ivan mengumbar foto mesra dengan Cita di media sosial, itu kan termasuk UU ITE dan pasti ada konsekuensinya," ungkap Rahman Hidayat, di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (7/1/2015).

Untuk itu, Rahman mengingatkan Igun agar tak lagi mengumbar kemesraan dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini melalui gambar dan disebarkan ke media sosial hingga perceraian keduanya disahkan hakim.

"Kami sudah kasih somasi terbuka. Kami meminta Igun menahan diri untuk tidak mengumbar kemesraan dengan Cita Rahayu ke media. Tahan sampai proses ini selesai," tandas Rahman.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.