Sukses

Begini Reaksi Ijonk Melihat Cita Citata Mesra dengan Ivan Gunawan

Namun Ijonk mengaku ikhlas jika Ivan Gunawan benar serius ingin menikahi Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta Galih Purnama alias Ijonk berniat mensomasi Ivan Gunawan karena desainer kondang tersebut mesra dengan istrinya, Cita Citata. Ijonk bahkan mengakui, ia malas nonton televisi jika melihat keakraban Cita dengan Ivan.

"Pergi saja kalau lihat Ivan sama Cita di teve. Nggak enak lihatnya," kata Ijonk, saat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/1/2014).

Meski begitu, Ijonk mengaku akan mengikhlaskan jika memang nantinya Ivan Gunawan akan menikah dengan Cita Citata. Yang terpenting semua permasalahan telah usai.

"Mungkin Ivan memang serius kepada Cita, yang penting selesai dulu saja proses cerainya. Setelah itu terserah mereka," jelas Ijonk.

Ijonk dan kuasa hukum pun tak lupa memberikan pesan untuk desainer ternama tersebut jika sedang mendekati seorang wanita. "Lain kali kalau mau mendekati wanita harus tahu dulu statusnya. Lihat KTP-nya dulu, biar jelas," tandas Kuasa Hukum Ijonk, Rahman Hidayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.