Sukses

Ivan Gunawan Disomasi Suami, Cita Citata Anggap Tak Logis

Atas perlakuan Ijonk yang tak masuk akal, Cita Citata meminta maaf kepada Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan dikabarkan akan disomasi oleh suami Cita Citata, Galih Purnama alias Ijonk. Ijonk menuduh Ivan sebagai pihak ketiga keretakan rumah tangganya bersama pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini tersebut.

Ivan Gunawan sendiri menyatakan santai jika memang dirinya harus terlibat dalam urusan rumah tangga Cita Citata. Namun demikian, bagi Cita Citata sendiri, apa yang dilakukan oleh Ijong tidak masuk akal.

"Aku sebenarnya kaget Ivan dilaporkan. Kan nggak ada hubungannya sama Ivan. Nggak logika banget," kata Cita Citata di kawasan SCTV Tower, Senayan, Jakarta (5/1/2015).

Sejak berita tersebut tersebar, Cita Citata mengaku menyesal dan sudah meminta maaf kepada Ivan Gunawan. Seperti kata Ivan, Cita Citata pun bilang bahwa desainer berbadan subur tersebut tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Cita sempat kaget, dan selalu minta maaf kepada Kak Ivan. Aku bilang 'maafkan Cita Kak Ivan sudah kebawa. Kak Ivan bilang' ya sudah deh De nggak usah dipikirin," tandas Cita Citata. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.