Sukses

Sylvester Stallone Umumkan Judul Film Rambo Terakhir

Sylvester Stallone mengabarkan sedang membuat film kelima dari franchise Rambo.

Liputan6.com, Los Angeles Sylvester Stallone bersiap kembali memakai ikat kepala dan mengangkat senjata. Ya, kita akan segera melihat Stallone sebagai John Rambo lagi.

Lewat akun Twitter-nya belum lama ini, Sylvester Stallone mengabarkan sedang membuat film kelima dari franchise Rambo miliknya. Ia juga sudah punya judul bagi film Rambo tersebut, Rambo: Last Blood. Judul itu, tentu saja, mengacu pada film Rambo pertama, First Blood yang rilis tahun 1982.

"Bersiap syuting Scarpa, diambil dari kisah hidup gangster Greg Scarpa setelah LAST BLOOD RAMBO..." tulis Sylvester Stallone mengenai proyek film yang akan dilakoninya.

Sylvester Stallone bakal menulis skenario film Rambo anyar itu, tapi sebelumnya ia akan membintangi dulu spinoff Rocky, Creed. Setelahnya ia membintangi Scarpa yang dibesut Brad Furman (Blade Runner).

Film Rambo sebelumnya diberi judul Rambo, rilis 2008, dan meraup USD 113 juta dari seluruh dunia. Tahun 2014 kemarin Stallone merilis Expendables 3 yang hasilnya mengecewakan. (Ade)

Baca juga: 

Sylvester Stallone Berencana Sutradarai Rambo 5

Lihat di urutan berapa `The Expendables 3` dalam daftar 5 Film Hollywood Terburuk 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini