Sukses

Slash Gugat Cerai Istrinya Setelah 13 Tahun Menikah

Mantan gitaris Guns N' Roses, Slash dikabarkan melayangkan gugatan cerai untuk istrinya setelah 13 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Slash dengan Perla Ferrar belakangan dikabarkan retak. Sepertinya hal itu bukan isu belaka hingga akhirnya Slash dikabarkan memutuskan untuk bercerai dari istri keduanya tersebut.

Dilansir dari laman TMZ, Rabu (31/12/2014), mantan gitaris Guns N' Roses tersebut resmi melayangkan gugatan cerai ke pengadilan Los Angeles. Kabarnya perbedaan yang tidak lagi bisa disatukan menjadi alasan Slash untuk kembali bercerai.

Pemilik nama lengkap Slash Hudson kabarnya sudah ingin bercerai 15 Juni 2014. Namun Slash dan Perla Ferrar masih berusaha untuk mempertahankan rumahtangga mereka. Pria berusia 49 tahun tersebut meminta hak asuk anak mereka, London dan Cash.

Sebelum kabar perceraian ini merebak ke publik, Perla dan anak-anaknya terbang ke Hawaii. Wanita berusia 39 tahun tersebut sudah memberitahu suaminya untuk menghindar sementara waktu sekaligus merayakan malam pergantian tahun baru.

Slash dan Perla Ferrar pertama kali bertemu dalam konser Guns N' Roses di Las Vegas. Mereka akhirnya resmi menikah pada 2001. Sebelumnya mereka telah bercerai dua bulan pada 2010 dan kembali memutuskan rujuk pada 2011.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.