Sukses

Ivan Gunawan Tak Tahu Cita Citata Bersuami

Kalau tahu dari awal Cita Citata bersuami, Ivan Gunawan mengaku tak akan mau mendekati pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan memang mengakui perihal kedekatannya dengan Cita Citata, namun hanya sebatas sahabat dekat yang saling memberi dukungan satu sama lain.

Bukan hanya itu, Ivan Gunawan juga sempat mengatakan bahwa dia dan Cita Citata sering berbagi cerita satu sama lain. Namun ternyata, Ivan tidak tahu prihal Cita Citata yang telah bersuami.

"Aku sebelumnya nggak tahu kalau Cita sudah bersuami. Kalau aku tahu dari awal, nggak bakal aku dekati," kata Ivan Gunawan melalui sambungan telepon, Selasa (30/12/2014).

Namun begitu, bukan berarti Ivan Gunawan akan menjauhi Cita Citata karena ternyata suami sahnya, Galih Purnama alias Ijonk telah diketahui oleh publik.

"Yang jelas aku nggak mau cari masalah. Aku dekat dengan Cita Citata juga karena memang ingin dekat dengan wanita saja," tandas Ivan Gunawan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.