Sukses

8 Pasangan Selebriti Hollywood Terseksi 2014

Delapan pasangan selebriti Hollywood ini jadi pasangan terseksi di 2014. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Dalam beberapa hari lagi 2014 segera usai berganti dengan tahun yang baru. Banyak cerita serta peristiwa yang terjadi di dunia hiburan termasuk jagat Hollywood.

Pasangan selebriti Hollywood tak lepas dari incaran para awak media. Mereka selalu saja memberi kisah bahagia dengan kehidupan baru mereka serta pertikaian kecil yang memperat hubungan pasangan tersebut.

Situs Pop Sugar, seperti dilansir Selasa (30/12/2014), menyampaikan hasl jajak pendapatnya tentang pasangan Hollywood terseksi tahun ini. Lantas siapa yang berhasil mendapat jajaran delapan besar sebagai pasangan terseksi 2014?

 

Berikut delapan pasangan selebriti Hollywood terseksi 2014 yang dirangkum Liputan6.com:

Baca juga:

Lucunya 10 Nama Asli Artis Indonesia

5 Aktor Hollywood Paling Kemahalan di 2014

Kasus Artis Paling Heboh di 2014 (Bagian 2)

Pengakuan 5 Artis Cantik Soal Masturbasi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kanye West dan Kim Kardashian

8. Kanye West dan Kim Kardashian

Dari hasil survei Pop Sugar, Kanye West dan Kim Kardashian menempati urutan kedelapan. Padahal mereka kerap kali mengumbar kemesraan di depan publik. Keduanya juga sering tampil mesra serta kompak dengan pakaian bernuansa sama.

Kim Kardashian dan Kanye West akhirnya resmi menjadi suami-istri pada Mei 2014 setelah dua tahun menjalin cinta. Keduanya mengikat janji suci di Italia. Dari pernikahan tersebut, mereka dikarunia seorang putri bernama North West pada 2013.

 

3 dari 9 halaman

Chrissy Teigen dan John Legend

7. Chrissy Teigen dan John Legend

Chrissy Teigen dan John Legend sudah sembilan tahun menjalin hubungan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Pasangan ini kemudian mengikat janji suci pada September 2013. Hingga saat ini mereka belum dikaruniai anak.

Pasangan ini memang sering tampil mesra di hadapan publik. Salah satu hal yang membuat mereka terpilih menjadi pasangan terseksi bisa dilihat dari videoklip lagu All of Me yang menampilkan romansa cinta Chrissy Teigen dan John Legend.

4 dari 9 halaman

Behati Prinsloo dan Adam Levine

6. Behati Prinsloo dan Adam Levine

Pasangan ini termasuk menjadi pasangan terseksi Hollywood 2014. Bagaimana tidak? mereka tak hanya sering tampil mesra dari berbagai kesempatan, tetapi keduanya juga berani beradegan nakal dalam videoklip Animals milik Maroon 5.

Adam Levine dan Behati Prinsloo resmi menikah pada 19 Juli di Los Cabos, Meksiko. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga serta sahabat-sahabat mereka. Adam Levine dan Behati Prinsloo sudah bertunangan musim panas tahun lalu setelah menjalin hubungan selama setahun.

5 dari 9 halaman

Beyoncé dan Jay Z

5. Beyoncé dan Jay Z

2014 mungkin menjadi tahun yang menghebohkan untuk rumahtangga Beyonce dan Jay Z. Pasangan ini sempat dikabarkan akan bercerai. Namun, isu tersebut dibantah keduanya saat tampil di salah satu ajang penghargaan musik bergengsi.

Beyonce dan Jay Z resmi menikah apda 2 April 2008 tanpa memberitahukan publik. Mereka kemudian dikarunia seorang anak perempuan bernama Blue Ivy Carter yang lahir pada 2012. Hingga saat ini, pasangan tersebut belum menambah momongan lagi.

6 dari 9 halaman

Channing Tatum dan Jenna Dewan

4. Channing Tatum dan Jenna Dewan

Channing Tatum dan Jenna Dewan bertemu dalam film Step Up pada 2006. Keduanya terlibat cinta lokasi hingga akhirnya memutuskan menjalin hubungan. Pasangan ini menikah pada 11 Juli 2009 di Malibu, California.

Empat tahun kemudian tepatnya pada 2013, Jenna Dewan melahirkan bayi perempuan di London. Pasangan ini sempat dikabarkan rumah tangga mereka retak lantaran Channing Tatum masih saja mengonsumsi alkohol berlebihan.

 

7 dari 9 halaman

Joe Manganiello dan Sofia Vergara

 5. Joe Manganiello dan Sofia Vergara

Joe Manganiello dan Sofia Vergara menempati urutan ketiga dalam jajak pendapat pasangan Hollywood terseksi yang dilakukan Pop Sugar. Baru-baru ini, keduanya mengumumkan pertunangan mereka dan segera menikah.

Pasangan seksi ini baru enam bulan menjalin cinta dengan Joe Manganiello. Sofia Vergara mantap menikah dan akan menjadi warga negara Amerika setelah resmi mengikat janji suci.

8 dari 9 halaman

Gisele Bündchen dan Tom Brady

2. Gisele Bündchen dan Tom Brady

Gisele Bündchen dan Tom Brady mulai berkencan pada Desember 2006 setelah dijodohkan oleh kedua teman mereka. Pasangan ini lalu sepakat menikah pada Februari 2009 di Santa Monica, California. Kebahagiaan mereka terasa lengkap dengan kehadiran dua anak mereka.

Sebelum dinobatkan menjadi pasangan terseksi versi Pop Sugar, Gisele Bündchen juga pernah meraih Most Beautiful Couples List saat masih berpacaran dengan Leonardo DiCaprio. Tak bisa dipungkiri aktris cantik itu memang memiliki tubuh yang seksi sebagai model.

9 dari 9 halaman

Blake Lively dan Ryan Reynolds

1. Blake Lively dan Ryan Reynolds

Blake Lively dan Ryan Reynolds menempati urutan pertama sebagai pasangan terseksi 2014 dari hasil jajak pendapat yang dilakukan Pop Sugar. Pasangan ini jarang terlihat mengumbar kemesraan, tetapi mereka selalu berhasil tampil mesra di beberapa kesempatan.

Lively bertemu Ryan Reynolds saat bermain dalam film Green Lantern di awal 2010, mereka kemudian mulai berkencan Oktober 2011. Hingga akhirnya memutuskan untuk menikah 9 September 2012 di California. Keduanya kini sedang merasakan kebahagiaan luar biasa dengan kehadiran anak pertama mereka beberapa bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.