Sukses

Datang ke Jakarta, Suami Cita Citata Safari ke Media

Ijonk menemui media karena ingin mengklarifikasi berbagai isu yang menyerang dirinya. Salah satunya, isu Ijonk gay.

Liputan6.com, Jakarta Seolah tak mau kalah ngetop dari Cita Citata, Galih Purnama alias Ijonk juga kini kerap muncul di berbagai media. Setelah menggelar konfrensi pers di Bandung dan mengaku sebagai suami sah Cita Citata, Ijonk kini datang ke Jakarta.

Seperti sadar dirinya kini jadi kejaran media, pria 27 tahun itu pun datang ke Jakarta dengan muncul ke berbagai media. Hari ini, Senin (29/12/2014) misalnya, setelah mendatangi salah satu stasiun teve di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Ijonk dan pengacaranya, Rohman Hidayat mengundang seluruh media di sebuah restoran di Jakarta Selatan.

"Dia muncul di teve karena mengklarifikasi hal-hal yang tidak sesuai seperti yang disebutkan. Salah satunya soal isu Ijonk seorang penyuka sesama jenis atau gay," terang Rohman bersama Ijonk.

Rohman juga membantah kalau kehadirannya ke Jakarta karena ingin membuka aib Cita kepada media. Karena sebelumnya, Ijonk dan Rohman sempat mengatakan akan membuka aib Cita Citata saat sidang cerai mereka berlangsung.

"Tidak pernah ada aib yang dibuka oleh Ijonk. Dia nggak bicara soal gadis karaoke. Ada aib yang lebih besar dari itu, dan itu kami tutupi. Aib itu rahasia," kata Rohman. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini