Sukses

Aib Akan Dibongkar Suami, Begini Tanggapan Cita Citata

Tak mau ters-terusan diganggu Ijonk, Cita Citata mulai berhati-hati bicara mengenai suaminya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Galih Purnama alias Ijonk berjanji akan membuka aib Cita Citata saat mereka menjalankan sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung. Seperti diketahui, Ijonk menggugat cerai Cita pada 24 Desember 2014.

Ijonk ingin mengungkap aib Cita lantaran pria yang juga mengaku sebagai personel band itu merasa sakit hati dengan Cita. Ijonk sakit hati karena Cita mengatakan dirinya telah membuka aib pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut.

Aibnya bakal dibuka oleh pria yang mengaku suami, Cita tak ambil pusing. "Silahkan kalau mau membuka aib saya, itu hak dia. Saya nggak mau banyak komentar, takut salah," kata Cita, saat dihubungi via telpon, Senin (29/12/2014).

Cita Citata memang kini mulai hati-hati berbicara di media, apalagi jika menyangkut nama Ijonk. Cita sepertinya tak mau apa yang dikatakannya menjadi senjata baru bagi Ijonk untuk berkoar di media.

"Jadi lebih aman saya sedikit bicara. Kita lihat saja mereka mau apa sebenarnya," kata Cita.

Sejak Cita Citata ngetop jadi artis dangdut, nama Ijonk muncul dan mengaku sebagai suami sah Cita Citata. Ijonk bersama pengacara bahkan sempat mensomasi Cita lantaran pedangdut kelahiran 14 Agustus 1994 itu tak mengaku memiliki suami.

Tidak sampai di situ, Ijonk bahkan berencana mensomasi Ivan Gunawan yang menurut Ijonk jadi orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini