Sukses

Digugat Cerai Ijonk, Cita Citata: Alhamdulillah

Dengan bercerai dari Ijonk, Cita Citata berharap masalahnya dengan pria yang menikahinya pada Oktober 2012 itu selesai.

Liputan6.com, Jakarta Galih Purnama alias Ijonk secara resmi telah menggugat cerai Cita Citata di Pengadilan Agama Bandung pada 24 Desember 2014. Didugat cerai, Cita malah bersyukur.

"Alhamdulillah kalau sudah digugat cerai. Saya sangat bersyukur," kata Cita Citata, saat dihubungi via telpon, Senin (29/12/2014).

Cita sendiri mengaku tahu digugat cerai Ijonk dari beberapa wartawan yang menghubunginya. Selain itu, Cita bersyukur telah digugat cerai karena hal tersebut memang telah lama ditunggu olehnya. Pelantun Goyang Dumang ini juga berharap, dengan bercerai dari Ijonk masalahnya akan cepat selesai.

"Ya saya senang dong, karena kalau dicerai status saya jadi jelas. Saya capek punya masalah dengan dia. Semoga dengan bercerai selesai sudah masalah saya dengannya," ujar Cita.

Cita belakangan memang dibuat pusing oleh Galih Purnama alias Ijonk, pria yang menikahinya pada Oktober 2012 lalu. Karena sejak muncul di media, Cita merasa Ijonk selalu membuka keburukannya.

Tidak itu saja, Ijonk juga berjanji akan membuka aib Cita lainnya saat mereka menjalankan perceraian di Pengadilan Agama. Selain itu, Ijonk berencana menggugat Ivan Gunawan yang dikatakannya sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini