Sukses

Di Sidang Cerai, Ijonk Janji Akan Ungkap Aib Cita Citata

Ijonk menggugat cerai Cita Citata sejak 24 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta Galih Purnama alias Ijonk telah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Cita Rahayu alias Cita Citata di Pengadilan Agama Bandung pada 24 Desember 2014. Di sidang nanti, Ijonk berjanji akan membuka semua aib Cita Citata.

"Sampai bertemu di pengadilan. Kita akan buka semua kebohongan di sana," kata pengacara Ijonk, Rohman Hidayat, saat ditemui di kawasan Bandung, Sabtu (27/12/2014).

Sebelumnya, Cita sempat menyesalkan sikap Ijonk yang menurut Cita telah membuka aib istrinya sendiri. Tak terima dengan tudingan pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut, Ijonk kemudian membuka lebih jauh tabir gelap tentang Cita Citata.

Ijonk mengaku selama ini menutupi aib Cita Citata, baik dari masyarakat mau pun orangtua sendiri. Ijonk bahkan mengaku menikahi Cita karena ingin menutup aib istrinya tersebut.

"Saya menikah karena menutupi aib dia (Cita). Sebagai suami saya tidak mau membongkar aib istri saya sendiri," ucap Ijonk.

"Saat datang Cita dalam kondisi yang tidak baik. Bekaitan dengan kematian. Bukan Hanya aib. Nyawa Cita sudah saya selamatkan. Cita tahu pengorbanan yang saya korbankan bukan hanya materil," jelasnya.

Namun Ijonk tak mau mengungkap apa aib yang dimaksud. "Coba tanya sama Cita Rahayu," elak Ijonk. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.