Sukses

Ijonk: Saya Menikah Karena Ingin Menutupi Aib Cita Citata

Dengan menikahi Cita Citata, Ijonk juga mengaku telah menyelamatkan nyawa istrinya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta
Galih Purnama alias Ijonk geram lantaran Cita Citata menyebut dirinya membuka aib istri sendiri. Tak terima dengan pernyataan Cita, Ijonk mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan.
 
Ijonk mengatakan, dirinya menikahi Cita Citata yang saat itu masih berusia 18 tahun karena ingin menutup aib pelantun Sakitnya Tuh Disini. "Saya menikah karena menutupi aib dia. Sebagai suami saya tidak mau membongkar aib istri saya sendiri," ucap Ijonk saat ditemui di Bandung, Sabtu (27/12/2014).
 
Ijonk tak mau menyebut apa aib yang disembunyikan dari Cita. Ijonk ingin Cita sendiri yang menceritakan masalah tersebut. Namun dari pernyataan Ijonk tersebut, muncul dugaan kalau saat menikah Cita dalam kondisi hamil.
"Saat datang Cita dalam kondisi yang tidak baik. Bekaitan dengan kematian. Bukan Hanya aib. Nyawa Cita sudah saya selamatkan. Cita tahu pengorbanan yang saya korbankan bukan hanya materi," jelasnya.

Namun Ijonk juga menegaskan kalau dirinya menikahi Cita dilandaskan pada perasaan Cinta. "Menikah tidak ada paksaan, itu karena hati nurani. Coba tanya sama Cita Rahayu (soal aib)," kata Ijonk. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini