Sukses

Dituduh Buka Aib Istri, Ijonk Merasa Tak Dihargai Cita Citata

Menurut Ijonk, masih banyak aib Cita Citata yang selama ini ia sembunyikan.

Liputan6.com, Bandung
Galih Purnama alias Ijonk langsung bereaksi dengan pernyataan Cita Citata. Cita sempat mengaku kecewa lantaran sebagai suami, tega-teganya Ijonk membuka aibnya sendiri.
 
Dituduh membuka aib istri, Ijonk tak terima. Pria yang juga mengaku anak band ini malah mengaku telah banyak menutupi aib Cita.
 
"Sebagai suami yang baik tidak mungkin saya membuka aib istri saya sendiri. Ini statusnya masih istri sah saya. Bahkan selama dua tahun ini saya menyimpan aib yang sangat besar," kata Ijonk saat ditemui di Bandung, Sabtu (27/12/2014).
 
Ijonk menyebutkan, saking besarnya aib tersebut dirinya telah berkorban banyak untuk menutup hal tersebut, bahkan kepada orangtuanya sendiri.
 
"Saya merahasiakan ini bahkan kepada orangtua saya. Saya banyak berkorban untuk Cita. Pengorbanan besar," bebernya.
 
"Saya tersinggung dituduh begitu (membuka aib). Saya ingin meluruskan saja, saya adalah suami Cita dengan kemunculan saya. Saya merasa tidak dihargai (disebut membuka aib). Dalam pernikahan, saya menyimpan aib besar," ungkapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.