Sukses

Kena Kanker Serviks, Jupe: Saya Harus Cari Pasangan Setia

Diakui Jupe, penyebab dirinya mengidap kanker serviks karena hubungannya dengan salah seorang mantan.

Liputan6.com, Jakarta Penyakit kanker serviks yang diderita Julia Perez (Jupe) dianggapnya sebagai sebuah cobaan. Ia mengakui penyakit itu datang karena hubungan percintaan yang pernah dilaluinya.

"Ya susah memang hubungan percintaan. Kanker serviks tidak menular lewat sentuhan atau makanan kok, memang lewat hubungan," aku Jupe saat ditemui di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (27/12/2014).

Dari pengalaman sakitnya ini, Jupe mengutarakan akan lebih serius dalam mencari pasangan. Khususnya, Jupe akan lebih mencari pasangan yang setia agar tidak berdampak buruk bagi kehidupannya.

"Saya orang dewasa dan saya nggak munafik ya, saya menjalin cinta kedepannya harus mencari pasangan yang setia," tambahnya.

Dengan serius Jupe mengatakan tidak ingin menjadi korban ketidaksetiaan. "Jangan sampai karena ketidaksetiaan malah kita yang dikorbankan. Dianya baik-baik, kitanya malah yang klepek-klepek," ujar Jupe. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini