Sukses

Suami Sering Berkoar di Media, Ini Kata Cita Citata

Meski terus disudutkan Ijonk, Cita Citata tak mau membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata dengan tegas tak mau lagi kembali kepelukan suami, Galih Purnama alias Ijonk. Cita sakit hati lantaran baru menikah dua bulan sudah ditinggal pergi dan ditalak cerai.

Kini setelah pelantun Sakitnya Tuh Disini itu tenar di jagat hiburan Tanah Air, Ijonk malah mempermasalahkan status pernikahannya. Selain itu, Ijonk juga selalu berkoar ke media dan menceritakan keburukan pedangdut bertubuh mungil itu.

Lantas apa tanggapan wanita 21 tahun itu mengenai hal tersebut? "Kalau dia suami yang baik, nggak buka aibnya istrinya sendiri," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/12/2014).

Meski namanya terus dijelek-jelekan dan disudutkan dengan status pernikahannya, akan tetapi Cita tak mau membawa masalah tersebut ke ranah hukum. "Untuk menuntut tidak ada lah, saya sibuk dengan pekerjaan saya. Lebih baik saya bekerja saja dari pada mengurusi hal seperti itu," ujarnya.

Masalah sang suami ingin mendompleng popularitas dirinya, Cita Citata tak mau ambil pusing. "Mau mendompleng popularitas ya biarkan saja," kata Cita enteng. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.