Sukses

Dianggap Lupa Daratan oleh Mertua, Ini Kata Cita Citata

Tak mau memperkeruh keadaan, Cita Citata meminta maaf kepada siapa pun yang merasa disakiti atas pernyataannya yang mengaku masih sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Cita Cita secara resmi akhirnya menanggapi segala pernyataan yang disampaikan suami, Galih Purnama alias Ijonk dan juga mertuanya. Tak mau memperkeruh keadaan, Cita Citata meminta maaf kepada siapa pun yang merasa telah disakiti.

Seperti diketahui, Ijonk dan ibunya, Yani Suryani tiba-tiba muncul dan kecewa dengan Cita yang selama ini mengaku masih melajang dan tak mengakui Ijonk sebagai suami. Ijonk yang diwakili pengacaranya bahkan mensomasi Cita.

Cita sendiri membantah semua tuduhan yang disampaikan Ijonk dan ibunya. Namun karena tak mau masalah menjadi besar, Cita mengalah dan meminta maaf.

"Cita minta maaf kepada mantan mertua Cita dan orang-orang siapa pun yang merasa dirugikan," kata Cita Citata, saat ditemui di acara syukuran lagu Sakitnya Tuh Disini di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/12/2014).

Di samping meminta maaf, Cita juga meluruskan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumahtangganya. Pedangdut mungil ini membantah telah lupa daratan dan tak ingat dengan Ijonk. Hal itu dilakukan Cita lantaran Ijonk sebelumnya telah mencerainya secara lisan.

"Galih pergi meninggalkan aku dengan bilang kata cerai, sakit memang. Kami juga sudah nggak komunikasi selama dua tahun," beber Cita.

Cita berharap, perselisihan yang terjadi saat ini bisa diselesaikan secara damai. Dengan ketulusannya, ia pun meminta maaf kepada Ijonk dan pihak terkait yang merasa dirugikan olehnya.

"Sekali lagi saya minta maaf buat Galih dan keluarganya, Cita minta maaf sebesar-besarnya," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini